Flashcard Huruf : Nama Hewan

Senin, 02 November 2015

Flashcard Huruf : Nama Hewan


Mempelajari nama-nama hewan sambil belajar huruf alphabet sangat menyenangkan dengan flashcard nama hewan yang kami sediakan 

Beberapa flashcard nama hewan ini terdiri nama hewan seperti ikan, ayam, kucing, dan lain-lain. Kita memilih hewan yang mudah dan akrab di indonesia.

Flashcard Huruf unutk nama hewan ini adalah cara yang bagus untuk memperkenalkan nama hewan, tetapi juga sebagai alat pengembangan memori yang kuat unutk anak-anak dalam mengenalkan gambar kata-kata.

Ketika Anda menggunakan flashcard ini Anda mungkin bisa menjelaskan sedikit tentang hewan ini atau menceritakan kisah-kisah tentang hewan. Ketika Anda mengajak anak keluar rumah dan menemukan hewan peliharaan seperti ayam atau kucing, Anda dapat mengingatkan mereka dengan kartu ini dan berbicara tentang apa yang mereka lihat.

Setiap halaman memiliki 4 kartu kecil sehingga Anda akan membutuhkan 7 lembar kertas ukuran A4 untuk semua kartu.

Download Link :

Nama Hewan-1
Nama Hewan-2
Nama Hewan-3
Nama Hewan-4
Nama Hewan-5
Nama Hewan-6
Nama Hewan-7
_______________________________________________________________________________________
Di sini kami menyediakan banyak pilihan flashcard untuk keperluan belajar anak. Flashcard Indonesia adalah media pembelajaran yang menyenangkan dan mudah untuk belajar kosa kata dasar dan menghafalnya. Semua flashcard yang kami buat di sini adalah GRATIS. Silahkan anda mencetaknya sebanyak yang Anda inginkan.