Flashcard Buah

Senin, 09 November 2015

Flashcard Buah

Waktunya untuk mengenal nama buah. menjelaskan ke anak pentingnya buah-buahan untuk kesehatan. Beberapa nama buah yang cukup terkenal di Indonesia dapat Anda download dalam bentuk flashcard seperti : semangka, durian, pisang, pepaya, mangga, dan lain-lain.

Cara menggunakan Flashcards Anda Pastikan anak Anda dalam suasana yang baik sebelum Anda memulai pelajaran. kelaparan atau kelelahan bisa membuat pelajaran menjadi sulit dan tidak fokus.
  1. Dudukkan anak Anda di depan berhadapan dengan Anda.
  2. Tunjukkan flashcard buah ke anak Anda
  3. Bacakan flashcard buah yang Anda tunjukkan
  4. Tunjukkan flashcards secepat mungkin (semakin cepat maka akan lebih efektif)
  5. Mulailah dengan beberapa flashcards saja, mungkin hanya menggunakan flashcard buah semangka dan mangga saja dahulu. Kemudian Anda dapat melanjutkan ke buah berikutnya.
Download Link :

buah-1
buah-2
buah-3
buah-4
buah-5
Ketika Anda merasa bahwa anak Anda sudah siap, berikan mereka kesempatan untuk menyebutkan nama buah sendiri tanpa bantuan Anda. Jika mereka terlupa atau memakan waktu terlalu lama, saatnya anda membatu merekaCobalah untuk sering melafalkan flashcard ke anak Anda karena Pengulangan adalah kunci keberhasilan.
________________________________________________________________
Di sini kami menyediakan banyak pilihan flashcard untuk keperluan belajar anak. Flashcard Indonesia adalah media pembelajaran yang menyenangkan dan mudah untuk belajar kosa kata dasar dan menghafalnya. Semua flashcard yang kami buat di sini adalah GRATIS. Silahkan anda mencetaknya sebanyak yang Anda inginkan.