Flashcard Huruf : Kata Benda

Senin, 02 November 2015

Flashcard Huruf : Kata Benda


Pengenalan huruf alphabet sangat penting untuk pembelajaran awal. Sebelum anak bisa belajar kata-kata dasar, mereka harus mengenal huruf alfabet terlebih dahulu.

Flashcard Huruf ini membantu kemampuan anak untuk mengenali kata-kata benda di sekitar mereka. Melihat gambar dan huruf secara cepat dapat meningkatkan pemahaman huruf dan penggunaannya pada gambar.

Cara menggunakan Flashcards :
Pastikan anak Anda dalam suasana yang baik sebelum Anda memulai pelajaran. Lapar atau kelelahan bisa membuat pelajaran menjadi sulit dan tidak fokus.
  1. Dudukkan anak Anda di depan berhadapan dengan Anda.
  2. Tunjukkan flashcard Huruf ke anak Anda
  3. Bacakan flashcard Huruf yang Anda tunjukkan
  4. Tunjukkan flashcards secepat mungkin (semakin cepat maka akan lebih efektif)
  5. Mulailah dengan beberapa flashcards saja, mungkin hanya menggunakan flashcard Huruf A dan B saja dahulu. Kemudian Anda dapat melanjutkan ke huruf berikutnya.
Ketika Anda merasa bahwa anak Anda sudah siap, berikan mereka kesempatan untuk membaca flashcard sendiri tanpa bantuan Anda. Jika mereka terlupa atau memakan waktu terlalu lama, saatnya anda membatu merekaCobalah untuk sering melafalkan flashcard ke anak Anda karena Pengulangan adalah kunci keberhasilan.

Download Link :
Benda-1 
Benda-2 
Benda-3
Benda-4
Benda-5
Benda-6
Benda-7   
______________________________________________________________________________________________________ 
Di sini kami menyediakan banyak pilihan flashcard untuk keperluan belajar anak. Flashcard Indonesia adalah media pembelajaran yang menyenangkan dan mudah untuk belajar kosa kata dasar dan menghafalnya. Semua flashcard yang kami buat di sini adalah GRATIS. Silahkan anda mencetaknya sebanyak yang Anda inginkan.